Kamis, 31 Juli 2008

saat kepercayaan itu gag da lagi!!!

tolong jangan pergi karna masalah yang gag pernah jelas
tolong bantu aku buad nyelesein ini smua
tolong tetap ada disini sebelum amarahku meluap
tolong bicara tentang salah dan benarmu agar aku tau...

tolong didengar yagh..!!!!

tiba tiba aja aku ngerasa keganjilan yang ada sama diri "dia" muncul lagi...
siang itu duidku ilang lagi,..cuma ada dia cuma ada dia...cuma dia yang paling mungkin ngambil tu duid...!!shit....dan kali ini aku percaya sangad kalo itu pasti dia!!!
ku bener-bener gag habis pikir sama dia, sama yang dia lakuin, sama kebodohan yang udah kulakuin buad mempertahankan dia seorang!apa pantes kalo ini balesannya!
materi...!!!!apa siihhh...gag penting buad sebuah alesan, tapi penting buad dipertanggungjawabkan!
aku yang begok ini jadi ngerasa tambah begok keliatannya, kayak gag tau aja selama ini!!padahal aku tau tau banget yang terjadi, tapi ku diyem(karna diam itu emas..hakakakaka), gag perlu lah orang tau ada apa sebenarnya, dan juga gag perlulah dia tau kalo aku emang tau apa yang sebenernya terjadi sama dia,...!!!dia sakid!!sakid jiwa!!bisa-bisa ku di mutilasi setelah kejadian ini....

pesan moraL : jangan begok begok amat ngadepin orang!!!

Tidak ada komentar: